Gaya berpakaian menarik dengan blazer wanita muslimah

Gaya berpakaian menarik dengan blazer wanita muslimah

Zaman yang serba modern ini mau tidak mau orang akan berlomba untuk mengikuti perkembangan zaman bukan? Nah, hal ini bisa di lihat baik dari segi pengetahuan dan feshion termasuk gaya berpakaian. Tidak bisa di pungiri, dalam dunai feshion ini blazer memegang peringkat utama yang paling banyak dicari berbagai kalangan. Tentunya karena blazer termasuk pakaian yang bisa digunakan secara simple. Nah, kali ini kita akan membahas terkait gaya berpakaian blazer wanita muslimah yang bisa dikombinasikan menjadi penampilan yang menarik. Untuk lebih lengkapnya perhatikan uraian singkat berikut ini.

Model desain blazer wanita muslimah yang elegan

Sebenarnya blazer wanita muslimah dengan blazer secara umumnya tidak jauh berbeda. Hanya saja ciri khasnya blazer wanita muslimah lebih elegan digunakan karena dengan perpaduan baju muslimah serta dipakai dengan menggunakan hijab. hal ini pula yang disesuaikan dengan selera pembeli, ketika mereka menyukai blazer dengan model yang panjang maka tidak ada salahnya dipasangkan dengan celana yang sedikit longgar. Begitu pula ketika mereka menyukai blazer yang pendek maka sebaiknya dipasangkan dengan rok.

Terkait pilihan warna pun anda bisa menyiasatinya dengan momen penggunaan, apabila dalam forum resmi semaiknya menggunakan warna hitam atau yang gelap lainnya. Kemudian ketika waktu santai tidak masalah menggunakan warna tertentu sesuai kesukaan anda. saat ini yang paling populer yakni warna merah maron, biru, dan coklat. Ini sudah terbukti dari banyaknya permaintaan pasar yang semakin hari semakin besar.

Jenis blazer wanita muslim

ada 2 jenis blazer wanita muslim yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam berpakaian yakni blazer panjang berkancing dan blajer panjang tidak berkancing. Dari keduanya bisa anda padukan dengan gaya berpakaian anda masing-masing.

Blazer panjang berancing

Blezer satu ini lebih terkesan formal dalam penggunaannya dan memberikan kesan rapi ketika digunakan. Bahkan, ketika anda menggunakannya akan menciptakan kesan lebih sopan, terlebih untuk acara di kantor sangat cocok sekali. Terkait perpaduannya lebih baik dipadukan dengan baju atau kaos yang berkerah. Ketika dalam keadaan formal maka anda hanya perlu memasangkan keancingnya, dan keadaan santai anda bisa melepaskan kancing karena sudah masuk dalam situasi yang berbeda.

Blazer muslim polos

Biasnaya perpaduan yang coock untuk blazer model polos ini yakni dengan gaun atau dres muslimah yang panjang. Hal ini akan menciptakan kesan yang elegan namun tidak terkesan monoton dalam penciptaannya. Kemudian terkait perpaduan bajuanya sebaiknya yang memiliki kancing serta celana yang panjang dan besar lalu baju yang dibiarkan tetap terurai panjang. Model ini mampu memberikan kesan simple dan elegan, pantas ketika banyak kalangan remaja yang menyukai gaya berpakaian demikian.

Berbicara terkait model blazer sepertinya tidak lepas dari adanya bahan yang digunakan, nah terkait blazer sendiri banyak yang terbuat dari kain katun, wool, linen, sutra, satin, velvet dan lecha. Namun ada pula yang menggunakan kombinasi brokat sebagai hiasannya. Ini pun bergantung pada selera masing-masing individunya. Biasanya kaum remaja pun menyukai yang menggunakan kain korea.

Pemilihan bahan erat kaitannya dengan pemilihan warna, sebaiknya untuk warna yang terlalu terang dipadukan dengan yang terkesan gelap baik dari hijab maupun bawahannya. Begitu pula sebaliknya warna blazer yang gelab bisa dipadukan dengan warna hijab atau bawahan yang terang.

Demikian adalah beberapa referensi yang bisa anda baca terkait baju blazer wanita muslimah. Semoga bisa membantu dan bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung di laman ini, sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*